About Me

bank

Personil Koramil 01/Blora Laksanakan Pam Rolakir Pada Upacara Hari Bela Negara Ke - 73


Mitrababinsa.ComBlora - 5 Personil Babinsa Koramil 01/Blora di pimpin Pelda Sugeng melaksanakan Pengamanan Rute Lalu Lintas dan Parkir (Pam Rolakir) dalam giat upacara peringatan Hari Bela Begara ke-73 di halaman kantor Bupati Blora yang beralamat di Jl. Pemuda No. 12 kota Blora. Senin (20/12/2021)

Dalam giat pam tersebut personil gabungan anggota Koramil 01/Blora, Polsek Blora, Pol PP Kab. Blora dan Bidang Perhubungan Kab. Blora ditempatkan di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan dan penumpukan kendaraan serta mengatur alur kendaraan para pejabat dan seluruh tamu undangan yang akan menghadiri acara tersebut.

Komandan Koramil melalui Pelda Sugeng mengatakan," kami dari personil Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan rute lalu lintas agar pelaksanaan Upacara memperingati Hari Bela Negara ke-73 berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. selaku yang tertua dalam pelaksanaan Pam menyampaikan, "Sinergitas TNI - POLRI, Satpol PP dan Bidang Perhubungan Kab. Blora tetap semangat melaksanakan giat momen yang penting ini, walau pagi ini cuaca gerimis,"tutup Kapolsek. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar