About Me

bank

Peringati Hari Juang TNI AD 2021, Dandim Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Wira Bhakti Blora


Mitrababinsa.ComBlora – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, Selasa (14/12/2021).

Ziarah rombongan yang diawali dengan Upacara penghormatan, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin langsung Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) yang diikuti segenap Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV/27 Blora serta Persit KCK Cab XLII Dim 0721.


Diakhir acara Dandim mengatakan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021. Yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI. Jelasnya

Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada Prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani.

Dengan harapan moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para Prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI. Pungkasnya (pw)

Posting Komentar

0 Komentar