About Me

bank

Komsos Danramil 01/Blora Dengan Forkopimcam Wujud Sinergi Hadapi Pandemi


Mitrababinsa.ComBLORA - Komandan Koramil 01/Blora menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Forkopimcam Blora, bertempat di ruang kerja Camat Blora yang beralamat di Jl. Blora - Randublatung KM. 2 Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Senin (27/12/2021)

Kegiatan yang bertajuk Sinergi untuk Menghadapi Pandemi Covid-19 dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan aparat pemerintah dan Polri.

Hadir dalam acara tsb antara lain Camat Blora, Danramil 01/Blora, Kapolsek Blora, Kasi dan Staf Kecamatan Blora.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan," komunikasi sosial antara TNI dalam hal ini Koramil 01/Blora dengan aparatur pemerintah Kecamatan Blora dan Polsek Blora sangatlah penting. Terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19 dan Kab. Blora berada dalam posisi Level - 2.

Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. menambahkan," bulan ini yang merupakan bulan besar karena menghadapi libur Natal dan Tahun Baru maka jika tidak diantisipasi akan berdampak buruk.

Lebih lanjut Camat Blora Budiman, S.STP, MM. menyampaikan," maka mau tidak mau kita harus membuat masyarakat taat pada protokol kesehatan, dengan kesanggupan kita bersama. InsyaAllah Covid ini bisa kita kendalikan. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Danramil dan pak Kapolsek serta seluruh jajarannya yang selama ini sudah bahu-membahu melaksanakan kegiatan penegakkan protokol kesehatan.

"Terakhir harus ada sinergi antara TNI, Polri dan seluruh instansi yang ada, termasuk organisasi sosial masyarakat untuk menghadapi pandemi. Karena hanya keterpaduan dan kesamaan langkah kita dapat menghadapi kejadian luar biasa pandemi ini dengan sebaik-baiknya," pungkas Camat. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar