About Me

bank

DANRAMIL 01/BLORA LAKSANAKAN KOORDINASI DENGAN UPTD PUSKESMAS MEDANG TERKAIT VAKSINASI SERENTAK


Mitrababinsa.ComBlora – Danramil 01/Blora dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo melaksanakan koordinasi dengan Kepala UPTD Puskesmas Medang membahas tentang rencana kegiatan Vaksinasi Serentak Covid-19.

Koordinasi yang dilaksanakan di ruang kantor Kepala UPTD Puskesmas Medang yang beralamat di Jl. Blora - Rembang KM. 8 Desa Sendangharjo Kec / Kab. Blora. Rabu (01/11/2021)

Telah disepakati bahwa kegiatan Vaksin Covid-19 secara serentak akan dilaksanakan secara bersama antara pemerintah Kecamatan, TNI–POLRI, UPTD Puskesmas di Kecamatan Blora.


Kepala UPTD Puskesmas Medang bapak Teguh Prasetyandaru, SKM menuturkan," perlunya dilakukan pendataan kembali kepada masyarakat di masing–masing wilayah yang belum mendapatkan Vaksin

" UPTD Puskesmas Medang akan segera melaksanakan segala persiapan terkait pelaksanaan Vaksin dan Dinas Kesehatan Kab. Blora akan terus mendukung terhadap rencana kegiatan Vaksin secara serentak," tuturnya.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan," Babinsa bersama Bhabinkamtibmas supaya berkoordinasi dengan Pemlur atau Pemdes di wilayah binaan masing - masing agar target vaksinasi covid - 19 hasilnya bisa lebih maksimal.

" Setelah giat koordinasi selesai Babinsa Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ain akan mengawal petugas medis UPTD Puskesmas Medang mengambil vaksin (SINOVAC) dari gudang Farmasi Kab. Blora dibawa ke UPTD Puskesmas Medang sebanyak 500 dosis," tutup Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar