About Me

bank

Danramil 01/Blora Hadiri Rapat Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2022


Mitrababinsa.ComBLORA - Danramil 01 Blora Kapten Inf Darmanto menghadiri Rakor tentang rekayasa lalu lintas dan pengamanan tahun baru 2022 bertempat di aula kantor Satlantas Polres Blora yang beralamat di Jl. Pemuda No. 22 Blora. Rabu (29/12/2021)

Kegiatan ini Rakor dipimpin oleh Kasat Lantas Res Blora yang diwakili KBO Satlantas Res Blora Iptu Yoga. S dengan dihadiri Kasubag Ops Res Blora, Pasi Ops Dim 0721/Blora, Pasi Intel Dim 0721/Blora, Danramil 01/Blora, Danramil 05/Cepu, Danramil 10/Randublatung, Kasat Pol PP atau yang mewakili, Ka Dindagkop dan UMKM atau yang mewakili, Kasi Angkutan Bidang Perhubungan, Ka DKK Blora atau yang mewakili.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Pada kesempatan tsb menyampaikan," untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas pada perayaan Natal dan Tahun baru 2022, diharapkan agar melaksanakan patroli gabungan yang terdiri dari gabungan TNI - POLRI, Satpol PP, Bidang Perhubungan dan instansi terkait, selain pengamanan juga melaksanakan pengamanan jalur.

Selanjutnya Kasat Lantas Res Blora melalui Ka KBO Satlantas Res Blora Iptu Yoga. S dalam pengarahannya menjelaskan," akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas, pengendalian kecepatan lalulintas serta kesiapan personil dan pospam. Hal itu diperlukan optimalisasi kesiapan quick respon(respon cepat) dalam penangan lantas, untuk puskesmas siaga, antisipasi perubahan cuaca dan kesiapan Jalan alternatif.

Sementara menurut Kabid Perhubungan Kab. Blora melalui Kasi Angkutan Bapak Ngadianto mengatakan," harus ada rancheck pada kendaraan, akan ada pembatasan angkutan berat pada tempat tempat tertentu dan tanggal tertentu yang berlaku untuk umum,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar