About Me

bank

Bertempat di SMPN 1 Sambong, Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Ujian Praktek Calon Perangkat Desa


Mitrababinsa.ComBlora - Perangkat Desa merupakan seorang yang berkedudukan atau menjabat sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dalam pelaksanaanya juga merupakan sebagai unsur kewilayahan, dengan demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal berpendidikan setingkat SLTA sederajat.

Bertempat di Gedung SMP Negeri 1 Sambong, dalam pelaksanaan ujian komputer calon perangkat desa se Kecamatan Sambong Kabupaten Blora yang diawasi oleh panitia penyelenggara, turut hadir Forkopimcam yang terdiri dari Camat Sambong Martono, Msi, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos. Sabtu (18/12/2021)

Dalam Sambutanya Camat Sambong menekankan kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga bisa mendapatkan calon perangkat desa yang berkualitas, maka dari itu manfaatkan waktu semaksimal mungkin dan jangan terpengaruh oleh oknum tertentu yang dapat menimbulkan suatu permasalahan dikemudian hari". Tegas Martono

”Ujian seleksi ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja serta tulus mengabdi kepada warga masyarakat desa masing-masing". Imbuhnya

Demikian juga Danramil 07/Sambong menyampaikan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya untuk berkompetisi dengan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal". Harapnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar