About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Temurejo Menghadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Desa Temurejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2021 sebanyak 576 bidang untuk Desa Temurejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang bertempat di balai Desa Temurejo Kec / Kab. Blora. Rabu (08/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Blora yang diwakili bapak Sulitiyo. S, SIT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta warga Masyarakat desa Temurejo penerima sertifikat.

Sambutan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Blora yang diwakili bapak Sulitiyo, S, SIT," kita pada hari ini bersyukur program PTSL tahun 2021 sudah selesai dan akan di bagikan kepada masyarakat desa Temurejo, dari pengajuan Sertifikat kami sudah terselesaikan secara riil sejumlah 576 sertifikat.

Sambutan dari Kepala Desa Temurejo melalui salah satu perangkat Desa mengatakan," kerja besar ini guna mendukung program besar secara nasional karena untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan sertifikat dengan dibentuknya program PTSL.

Babinsa Sertu Sunaryo menyampaikan," Pemerintah membuka lebar untuk mendaftarkan tanahnya kepada petugas karena penting untuk menjaga harmonisasi antara masyarakat dengan aparat pemerintahan. Mari kita jaga dan simpan dokumen pertanahan milik kita dengan baik sehingga dapat di gunakan sebaik-baiknya.

Lebih Lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo menambahkan," saya ucapkan terimakasih kepada Badan Pertanahan dan unsur terkait sehingga sertifikasi program PTSL bisa terselesaikan dan di bagikan kpd warga yang berhak menerima pd hari ini," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar