About Me

bank

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Kelurahan Beganjing, anggota Koramil 15 Japah Kopda Mulyamah bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan setapak di lingkungan Kantor Desa Beganjing Kec. Japah, Kab. Blora. Rabu (01/12/2021)

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan,"ujar Mulyamah.

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya 

Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan setapak ini,” pungkasnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar