About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Desa Binaan


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Koramil 15 Japah Pelda Sugeng bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dologan, lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Kantor Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Rabu (01/12/2021) 

Babinsa Pelda Sugeng mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar kelurahan Dologan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar