About Me

bank

Sinergitas Babinsa - Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Untuk Warga Terdampak Covid – 19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa kelurahan Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Kukuh Arif dan Pemerintah Kelurahan salurkan Bansos beras dan masker untuk warga terdampak pandemi covid – 19, bertempat di Kantor Kelurahan Tempelan yang beralamat di Jl. Gunung Lawu kel. Tempelan, Kec/Kab. Blora. Senin (08/11/2021)

Babinsa dalam keterangannya mengatakan, bantuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI – POLRI dan Pemerintah Kelurahan Tempelan bekerjasama dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19.

“Bantuan beras dan masker ini adalah bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak sosial pandemi COVID-19,”terang Babinsa.

Di kesempatan yang sama Kalur Agus Dwi Susanto mengatakan, tercatat ada 61 warga masyarakat yang mendapat bantuan beras dan masker. Bantuan tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu dan warga terdampak pandemi Covid - 19.

"Terima kasih atas kerjasamanya  TNI – POLRI dan Pemerintah Kelurahan yang selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik, sehingga bisa tercipta sinergisitas dalam menyelenggarakan Bansos ini dengan baik dan tepat sasaran," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar