About Me

bank

Sinergitas 3 Pilar Kelurahan Bangkle Dan Dokkes Res Blora Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Kel. Bangkle anggota Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H., Bidan Kelurahan ibu Eva Purwanti, A.Md dan Perangkat Kelurahan di pimpin Kalur bapak Andi Nurrohman, S.IP, M.M bersinergi dengan Dokkes Res Blora sukseskan vaksinasi (SINOVAC) Covid-19 dosis 1 dan 2 untuk umur 12 th keatas. Minggu (07/11/2021)

Vaksinasi yang digelar di  Masjid Imam Syafi'i Bangkle yg beralamat di Jl. Veteran RT 05, RW 04 Kel. Bangkle Kec / Kab. Blora dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi dosis pertama 120 orang dan kedua untuk 250 orang warga kel. Bangkle umur 12 th ke atas. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinator adalah 5 orang dari Dokkes Res Blora yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res Blora Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Riswanto menyampaikan,” bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Pemlur maupun Pemdes, Tim Medis, Polri dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan penanggulangan covid – 19 dan PPKM Mikro di tingkat Kelurahan maupun Desa.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami dari Polri terus bersinergi TNI, Pemerintah, Tim Medis dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” bebernya.

Lebih lanjut Kalur menambahkan,"agar tidak terjadi peningkatan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar