About Me

bank

Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Rehab Rumah Warga


Mitrababinsa.ComBlora - Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi, Kalur yang di wakili Kasi Kesra Satrio, A.Md membantu warga dalam merehap rumah milik Sudarsih warga RT 08, RW 01 Kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora. Minggu (14/11/2021)

Disela-sela kegiatan Sertu Suroto mengatakan," bahwa kegiatannya dalam membantu merehab rumah warga ini, merupakan usaha dari Pemerintah Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan," oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan Pemerintah Kelurahan TNI - POLRI dan rakyat dapat terwujud.

Melihat rumahnya dibangun oleh Pemerintah Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama warga, ibu Sudarsih menyampaikan," sangat berterimakasih kepada Perintah Kelurahan, pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan warga yang sudah membantu dalam membangun rumahnya,”tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar