About Me

bank

Rapat Koordinasi dengan Tim PPKM, Babinsa Kel. Karangjati Ingatkan Sesuai Tupoksinya


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Kel. Karangjati anggota Koramil 01/Blora Serka Bambang Ismiyadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Andy Budi Hartono dan Kepala Kelurahan Agus Winarto, S. Sos serta seluruh anggota yang tergabung Tim PPKM berskala Mikro, gelar rapat koordinasi dan evaluasi bertempat di balai Kel. Karangjati yg beralamat di Jl. A. Yani no. 101 Kel. Karangjati Kec / Kab. Blora. Sabtu (06/11/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan agar masing-masing bagian yang diantaranya bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan serta bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal, untuk selalu berkoordinasi dan tetap memantau penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat agar jangan sampai kendor guna mencegah penyebaran covid-19. 

”Kami berharap melalui koordinasi dan evaluasi seperti ini dapat saling mengingatkan dan memberi masukan dalam penerapan di lapangan, betapa pentingnya untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Tim PPKM Mikro agar seluruh warga masyarakat bisa terhindar dari penularan covid-19″. Ucap Babinsa.

Sementara itu Kepala Kelurahan selaku Ketua Posko menyampaikan," ucapan terima kasih atas pelaksanaan serta koordinasi dan evaluasinya sebagai acuan kegiatan kedepan, diharapkan Kel. Karangjati bisa tetap aman dari penyebaran virus covid-19," Tegasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar