About Me

bank

Petugas Gabungan Pantau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, bersama petugas gabungan dari Polri, Kejari Blora, Satpol PP dan BPBD melaksanakan pemantauan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) yang berada di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tempelan di Jl. Gunung Sindoro Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora, Kamis (04/11/2021).

Petugas gabungan secara langsung memantau jalannya kegiatan PTM Siswa Siswi SDN 1 Tempelan.


Serda Mahfud bersama Serda Trimono anggota Koramil 01/Blora yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Sekaligus memonitor dan mengecek tentang protokol kesehatan, mulai dari sebelum masuk kelas hingga beraktivitas di dalam ruang kelas.

“Kegiatan ini bertujuan juga untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Sementara itu di lain kegiatan, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menegaskan, untuk kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan harapan para Siswa Siswi bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

Untuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, maka kita harus selalu menjaga diri, jaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan, yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M.

Sesuai regulasi yang ditetapkan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan dan lainnya. Pungkas Kapten Inf Darmanto (pw)

Posting Komentar

0 Komentar