About Me

bank

Pastikan Tertib dan Amannya Kegiatan, Tiga Pilar Kelurahan Beran Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota Koramil 01/Blora, Sertu H. Sutrisno bersinergi bersama Lurah Beran Suratno, SE, MA serta Bhabinkamtibmas Bripka Buahono dan Bidan Desa Fifin, Amd, Keb., melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi covid 19 dengan jenis vaksin Sinovac dosis pertama untuk usia 12 keatas dan vaksin Astrazeneca dosis dua untuk 18 tahun ke atas di kantor Kelurahan Beran Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Rabu (03/11/2021).

Selama kegiatan berjalan, para warga masyarakat kelurahan Beran terlihat tertib mengikuti kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 109 warga usia 12 tahun ke atas vaksin dosis 1 dan 21 warga usia 18 tahun ke atas vaksin dosis kedua pada pagi hari ini.

Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini dibantu oleh vaksinator yang berasal dari UPTD Puskesmas Blora. Sertu H. Sutrisno dengan tiga pilar lainnya mengamankan jalannya kegiatan dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga ketertiban dan mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan.

Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, Sertu Sutrisno tetap mengingatkan warganya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Hal ini penting karena vaksinasi tidak serta merta membuat warga kebal akan paparan virus corona.

“Meski warga telah menjalani vaksinasi, kami tetap terus mengingatkan untuk menerapkan 5M di kehidupan sehari-hari.” tutup Sertu Sutrisno. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar