About Me

bank

Pastikan Berjalan Aman dan Nyaman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Desa Binaan


Mitrababinsa.ComBlora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sumberjo Kecamatan Japah Koramil 15 Japah, Sertu Zaenuri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Sumberejo. Senin (29/11/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 - 2 ini diberikan kepada masyarakat Desa Sumberjo dengan tenaga medis dari Puskesmas Japah.

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Desa Sumberjo Sertu Zaenuri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis ke 1 - 2 ini berjalan dengan lancar aman. 

"Sejauh ini vaksinasi terus digencarkan, kegiatan hari ini pun lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya

Saat ditemui di Makoramil, Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait, dan akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” tegas Danramil. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar