About Me

bank

Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa desa Sambongrejo Serka Sujito anggota Koramil 12/Ngawen bersama Brigadir Setyo Aji selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid – 19 Dosis 1 terhadap warga desa Sambongrejo Kec. Ngawen kab. blora, Kamis (04/11/2021).

Vaksinasi yang digelar di kantor Balai desa Sambongrejo dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi (SINOVAC) dosis pertama 100 orang dengan Vaksinator dari UPTD Puskesmas Ngawen. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

PJ Komandan Koramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi melalui Serka Sujito menyampaikan, bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 12/Ngawen terus menjalin sinergi dengan Polri, Tim Medis, Pemerintah Kecamatan dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan penanggulangan covid -19 dan PPKM Mikro di wilayah Kec. Ngawen.

Selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami bersama Polri terus bersinergi dengan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” bebernya.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, untuk mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah kec. Ngawen. Ia berpesan kepada warga binaannya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar