About Me

bank

Menjadi Pelopor di Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Pengecoran Jalan


Mitrababinsa.ComBlora – Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 15 Japah Peltu Rabun bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) di Desa Tengger, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jumat (19/11/2021).

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

Disela sela kegiatannya Peltu Rabun selaku Babinsa di wilayah desa Tengger mengatakan bahwa, “Pembangunan rabat beton semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Tengger sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” terangnya

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” Imbuhnya. 

Sementara itu Kepala desa Tengger yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, “Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Tengger.” tutupnya. (pen15)

Posting Komentar

0 Komentar