About Me

bank

Koramil 01/Blora Monitoring Kunjungan Mantan Menteri BUMN Di Perpustakaan Pataba Blora


Mitrababinsa.ComBlora  - Perpustakaan Pramoedya Ananta Toer Anak Semua Bangsa (Pataba) milik keluarga Pramoedya Ananta Toer yang berada di Jl. Sumbawa nomor 40 Kelurahan Jetis ternyata sangat menarik perhatian. Hal ini terbukti ketika Mantan Menteri BUMN Prof. Dr. Dahlan Iskan untuk datang dan melihat isi dalam Perpustakaan tersebut. Jum'at (19/11/2021).

Dalam kunjungannya Mantan Menteri BUMN Prof. Dr. Dahlan Iskan menyempatkan keliling di lingkungan Rumah Pramoedya yang sekarang ditempati oleh Soesilo Toer tersebut.

Prof. Dr. Dahlan Iskan   berbincang-bincang dengan Soesilo yang juga adik Pramoedya Ananta Toer di Pataba Blora. “Saya suka dengan buku tulisan Pram karena bagi saya tulisanya sangat menginspirasi.

“Jangan lupa sejarah itu perlu kita pelajari sehingga perlu kiranya dijadikan sebuah karya yaitu sebuah buku yang bisa dibaca dan dipelajari kita semua,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya ia juga mengaku terkesan dengan lingkungan yang ada di sekitar perpustakaan, hewan yang ada di sekitar rumah dan perpustakan menjadi pembeda. Selain itu tempatnya masih asri,"ungkapnya.

Dalam kunjungan Mantan Menteri BUMN Prof. Dr. Dahlan Iskan dengan didampingi Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM., Camat Blora Budiman, S.STP, MM., Sekcam Blora Setyo Pujiono, S.Sn, Kalur Jetis Aris Widodo, SE, serta Babinsa Kelurahan Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus Wibowo. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar