About Me

bank

Koordinasi dan Evaluasi, Babinsa Gagakan bersama Tim PPKM Mikro


Mitrababinsa.ComBlora - Serda Harno Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Desa Gagakan Kecamatan Sambong melaksanakan koordinasi dan evaluasi penerapan protokol kesehatan warga masyarakat dengan harapan agar tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif covid-19. Senin (01/11/2021)

Bertempat di posko PPKM Mikro Desa Gagakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan harapkan agar masing-masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal serta selalu berkoordinasi dan tetap memantau penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. 

Di kesempatan yang sama Babinsa Gagakan mengatakan, ”Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi seperti ini setidaknya bisa saling mengingatkan kepada seluruh Tim untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sampai dengan pandemi ini dinyatakan berakhir oleh pemerintah". Ucap Harno

"Kami yang tergabung dalam Tim PPKM Mikro Desa Gagakan kali ini juga berkoordinasi dan berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, tentunya dengan memberikan pemahaman kepada warga agar tidak takut untuk mengikuti program tersebut". Imbuhnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar