About Me

bank

Kerjasama Pemdes Plantungan Dan UPTD Puskesmas Medang Gelar Serbuan Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Desa Plantungan Serda Selamet bersama Bhabinkamtibmas Bripka Radiman, Bidan Desa Susiana Hartianingrum, S.tr. Keb, Kades ibu Endang Susana dan Tim Medis UPTD Puskesmas Medang di pimpin Ka UPTD bpk Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan vaksinasi (PFIZER) bertempat di balai Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Jum'at (26/11/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin UPTD Puskesmas Medang melaksanakan penyuntikan vaksin (PFIZER) dosis 1 : 40 orang dan dosis 2 : 68 orang warga Desa Plantungan umur 12 th keatas.

Kepala UPTD Puskesmas Medang mengatakan," vaksinasi Covid-19 di Desa Plantungan Blora yang dilaksanakan bersama Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Pemerintah Desa Plantungan.

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Bhabinkamtibmas menuturkan," maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora melalui Babinsa Desa Plantungan Serda Selamet menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin,"kata Danramil.

Lebih lanjut Kades menambahkan,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutup Kades. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar