About Me

bank

Jelang Usai Karya Bakti Mandiri, Bersama Warga Dukuh Mejurang Personil Koramil 07/Sambong Terus Dikebut Pengerjaanya


Mitrababinsa.ComBlora - Menjelang usainya target yang telah ditentukan pada Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahap II tahun 2021, personil Koramil 07/Sambong bersama warga Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong tak kenal lelah terus bahu membahu untuk menyelesaikannya. Selasa (16/11/2021) 

Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 yang dilaksanakan di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong ini memiliki sasaran fisik pembuatan talud kanan dan kiri jalan sepanjang 162 meter, pembuatan gorong-gorong atau jembatan serta pembuatan persimpangan jalan yang menghubungkan dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban.

Bati Bakti Koramil 07/Sambong Serma Ali Sodri mengatakan, “Kegiatan karya bakti seperti ini selain untuk membantu pembangunan fisik, namun demikian kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, dengan keterlibatan anggota Koramil diharapkan bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo agar lebih giat dan semangat, bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan". Harapnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar