About Me

bank

DOOR TO DOOR, CARA BABINSA MENGHIMBAU WARGA MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa desa Kadengan Koramil 09/Randublatung Serda Sukarno bersama satgas PPKM mikro desa Kadengan melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan door to door di rumah warga dukuh Kadengan rt 03 rw 01 desa Kadengan Kec. Randublatung, kabupaten Blora. menghimbau warga untuk tetap mematuhi prokes walaupun kasus covid 19 sudah mulai menurun dan kegiatan masyarakat sudah dilonggarkan serta mendorong warga untuk mengikuti vaksinasi. Kamis (25/11/2021)

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa kadengan Serda Sukarno kepada masyarakat wilayah binaannya secara door to door dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

Terkait penerapan PPKM Level 2, masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selalu menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” tambahnya.

“Dengan diterapkannya pola hidup baru (new normal), masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Kalau masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat.’’ pungkasnya. (Pen09)

Posting Komentar

0 Komentar