About Me

bank

Datangi Warung Kopi, Babinsa Pojokwatu Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Serka Wartono Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora tak kenal lelah untuk terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta bagikan masker dengan mendatangi warung-warung kopi milik warga Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong. Jumat (19/11/2021)  

Dengan menurunya kasus positif covid-19 saat ini diharapkan peran serta semua pihak sangat berpengaruh, maka dari itu tak terkecuali sebagai aparat kewilayahan tak tinggal diam untuk terus berupaya selalu mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari.

"Selama ini kami selaku Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa terjun langsung untuk bersosialisasi dan mengedukasikan protokol kesehatan secara door to door di rumah warga dan warung - warung kopi, dengan harapan agar bisa diterapakan dalam aktifitas sehari-hari, serta mengikuti program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terjadi kekebalan kelompok atau Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ucap Wartono (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar