About Me

bank

Danramil 15/Japah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora – Sebanyak 270 orang warga telah melaksanakan vaksinasi saat kegiatan serbuan Vaksinasi warga yang telah tervaksinasi Covid-19 dosis pertama yang bertempat di Balai Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah Senin (15/11/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto, Camat Japah, Serta Kepala Desa Pengkolrejo beserta perangkat desa. 

Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang digelar hari ini tetap memberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib. Kemudian petugas tenaga kesehatan dari puskesmas melakukan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin.

Masih di tempat yang sama, salah satu peserta vaksinasi, Ngadiman (38) warga kelurahan Pengkolrejo mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini saya telah divaksin dosis pertama Sinovac. Setelah diobservasi selama 30 menit tidak ada keluhan dan tetap fit”.

“Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI Polri, petugas kesehatan yang telah ikut mensukseskan program vaksinasi kepada warga”. pungkas Ngadiman

Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengucapkan Alhamdulillah Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Japah yang digelar hari ini selama Kegiatan telah berjalan aman, tertib dan lancar. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar