About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Vaksin, Prokes Dan Aplikasi Peduli Lindungi


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Desa Tempuran anggota Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Radiman dan anggota Satlantas Res Blora dipimpin Ipda Niam, S.H. melaksanakan kegiatan Sosialisasi himbauan Vaksinasi, protokol Kesehatan dan juga Aplikasi Peduli Lindungi kepada warga di sekitar obyek wisata Waduk Tempuran yang berada di Desa Tempuran Kec / Kab. Blora. Selasa (02/11/2021).

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, Babinsa di lapangan terus tak henti melakukan Sosialisasi Vaksinasi, Protkes dan aplikasi Peduli Lindungi kepada para warga yang sedang beraktifitas di sekitar obyek wisata Waduk Tempuran.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Babinsa Serka Sumanto menyampaikan, informasi-informasi terkait Vaksin, Protkes Covid - 19 yang meliputi 5M, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protkes covid - 19.

" Vaksinasi merupakan upaya pencegahan Covid-19, jadi tetap harus berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Radiman menambahkan, agar warga jangan takut dengan berita bohong atau hoax terkait vaksin Covid-19 ini. “Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, dan kami seluruh personil TNI - POLRI pun sudah menerima vaksinasi dan kami sudah buktikan bahwa vaksin ini aman,” terangnya (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar