About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman, Hadiri Sosialisasi dan Pembentukan PIK-R


Mitrababinsa.ComBlora – Untuk menanggulangi kenakalan Remaja saat ini, perlu adanya sosialisasi dan memberikan kegiatan kepada para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kegiatan yang negatif.

Hasil Koordinasi Babinsa, Kepala Kelurahan, Bidan Kelurahan dan Ketua TP PKK Kelurahan Kauman perlunya diselenggarakan Sosialisasi dan Pembentukan PIK-R (Pusat Informasi Konseling-Remaja) Kel. Kauman Kec / Kab. Blora. Rabu (24/11/2021)

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Koramil 01/Blora Peltu Sunarto, Kepala Kelurahan bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, Bidan Kelurahan ibu Tri Setya Utami, A.Md, Keb, dari Dinas Dalduk dan KB  bpk Suharyanto, Perwakilan Pokja 4 Kabupaten, Ketua TP PKK dan 15 pemuda – pemudi Kel. Kauman.

Kepala Kelurahan Marthin Ukie Andhana dalam sambutannya mengatakan," bahwa kenakalan remaja saat ini sungguh sangat memprihatinkan, banyak kenakalan Remaja saat ini yang perlu kita waspadai, untuk itu saya mengajak remaja Kel. Kauman untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Narasumber. Semoga bermanfaat untuk kita semua Khususnya untuk pemuda-pemudi Kel. Kauman.” Katanya

Dalam kesempatan yang sama Babinsa mengajak, kepada pemuda-pemudi Kel. Kauman untuk menghindari kenakalan remaja antara lain bahaya Minuman keras, Narkoba, Pergaulan Bebas dan adanya perkawinan dini,”tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar