About Me

bank

Anggota Koramil 06/Jiken Kembali Woro-Woro Prokes di Pasar


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota Koramil 06/Jiken kembali Woro Woro menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar desa Jiken untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Woro Woro tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga tetap mentaati protokol kesehatan.

Melalui pengeras suara (Toa) anggota Koramil 06/Jiken berkeliling di tempat penjual dan pembeli terutama tempat keramaian pasar tradisional. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 5M,” ujar Pelda Bejo Lestari, Selasa (30/11/2021).

Dikatakannya lagi, tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan penggunaan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Untuk mencegah itu lanjut Pelda Bejo Lestari, Koramil 06/Jiken berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, diharapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya woro woro yang dilakukan anggota Koramil diharapkan Warga Binaan Koramil Jiken 100 persen mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain woro – woro di pasar Jiken tim satgas Koramil 06/Jiken bersama Polsek Jiken dan instansi terkait setiap harinya melakukan operasi yustisi razia masker untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 06/Jiken. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar