About Me

bank

Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Koramil 04/Tunjungan Gelar Karya Bhakti


Mitrababinsa.ComBlora - Bertempat di dukuh Maguan RT 04 RW 03 telah di laksanakan giat karya bhakti, TNI bersama warga masyarakat pemasangan paving blok jalan masuk dukuan dengan panjang 150 M dan lebar 2 M, Selasa (12/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Koramil 04/Tunjungan yang dipimpin langsung oleh Bati Bakti TNI Pelda Suheriawan langsung mengerahkan pasukan berbaur bersama warga setempat secara gotong royong melaksanakan pemasangan paving.

Disampaikan oleh Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Muntoyono, melalui Pelda  Suheriawan bahwa kegiatan karya bhakti TNI dan masyarakat diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama, selain itu melalui karya bhakti TNI rakyat bisa secara langsung berinteraksi lewat pekerjaan yang sedang berlangsung, sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan dengan baik, ujarnya.

Suparno (47) salah satu Warga Dukuh Maguan Desa Tamanrejo sangat mengapresiasi partisipasi dari anggota Koramil Tunjungan sehingga bisa memotivasi masyarakat  sehingga semangat gotong - royong dapat terwujud dan pembangunan sarana transportasi warga dapat terselesaikan dengan baik dan cepat, perekonomian warga setempat bisa lancar. (Pen04)

Posting Komentar

0 Komentar