About Me

bank

TNI-POLRI DI JAPAH TERUS PANTAU PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI

Mitrababinsa.ComBlora - Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan pembentukan herd immunity dan pemulihan COVID-19 terus dilakukan, seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa dari jajaran Koramil 15 Japah, Koptu Sudarsono bersama unsur tiga pilar melaksanakan pendampingan pengamanan vaksinasi COVID-19, di Balai Desa Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Sudarsono mengatakan, pemantauan vaksinasi bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi, Babinsa juga mengimbau warga agar tidak takut divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan COVID-19 sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ujarnya,

Dikatakannya, vaksin yang diberikan kepada warga di Balai Desa Ngapus ini merupakan vaksin Astrazeneca tahap pertama dan kedua, sedangkan pemberian vaksin tahap pertama sudah diberikan dengan interval 28 hari sebelumnya.

Ia berharap, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja seperti biasanya dan ekonomi masyarakat kembali bangkit.

"Karenanya kita harus tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),”tambahnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar