About Me

bank

Sinergitas TNI - POLRI Dan Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Covid - 19


Mitrababinsa.ComBlora – 3 pilar Kel. Karangjati Kec / Kab. Blora Jateng, yang terdiri dari Kalur Agus Winarto, S.Sos, Babinsa Serka Bambang Ismiyadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Budi Hartono, S.H. bersinergi dengan Polres Blora Blora dan Dokkes Polres Blora sukseskan program vaksinasi (CORONOVAC dan SINOVAC) Covid-19. Rabu (20/10/2021)

Vaksinasi yang digelar di  Gor Mustika Blora yang beralamat di Jl. Gor Kel. Karangjati Blora dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi (CORONAVAC) dosis 1 kuota sebanyak 500 orang utk umur 18 th keatas dan (SINOVAC) dosis 2 kuota sebanyak 500 orang utk umur 12 th keatas (untuk warga Kecamatan Blora), pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinator adalah 10 orang dari Dokkes Polres Blora yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res Blora Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Bambang Ismiyadi menuturkan,"bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan pihak Nakes, Polri, Pemerintah dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi sesuai dengan yang sudah di target Pemerintah.

Di Kesempatan yang sama Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. menyampaikan,"selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, kami terus bersinergi dengan TNI, Pemerintah, Nakes dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Blora menambahkan, bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar