About Me

bank

Sinergi, Tiga Pilar Kelurahan Kauman Blora Salurkan Sembako Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBlora – Sebanyak 14 paket sembako bantuan dari Dinsos P3A Kab. Blora diberikan kepada warga Kelurahan Kauman Blora Terdampak Pandemi Covid -19.

Penyaluran bansos bantuan dari Dinsos P3A Kab. Blora sebanyak 14 paket sembako, penyaluran paket sembako tsb dilakukan secara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkan langsung oleh Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, S.H., Kasi Kesra Jayanti, SKM dan Kepala Kelurahan Kauman Martin Ukie Andhana SE, Msi. Senin (25/10/2021)

Kalur Kauman menyampaikan, terima kasih atas bantuan dari Dinsos P3A Kab. Blora yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Martin Ukie Andhana menambahkan, dengan adanya bantuan sosial tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tutup Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar