About Me

bank

Serda Pitoyo Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga Binaan


Mitrababinsa.ComBlora - Personel Koramil 06/Jiken, Babinsa desa Jiken di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat ini secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya.

Seperti hari ini, Rabu 13 Oktober 2021 Serda Pitoyo kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga desa binaan.

Terpantau di lokasi, Serda Pitoyo Babinsa Jiken sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) kepada warga binaan, serta himbauan untuk ikut mensukseskan program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi, pada kegiatan itu Serda Pitoyo juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Di tempat terpisah Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 06/Jiken.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ungkap Danramil.

“Selain memberikan himbauan, personil di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Kapten Sundiro.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan ikut mendukung program Pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi”, tutup Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar