About Me

bank

Personel Koramil 12/Ngawen Bagi Masker Gratis


Mitrababinsa.ComBlora - Personel Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Bolra Peltu Suhartono Bersama Rekan Babinsa melaksanakan giat pembagian masker kepada masyarakat yang melintas dalam rangka HUT TNI ke 76 dan pencegahan penularan virus Covid 19 di  wilayah kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (06/10/2021).

Kekompakan, Babinsa Peltu Suhartono bersama para Babinsa Koramil 12/Ngawen, dalam kegiatan pembagian masker. Pembagian masker tersebut dimaksud untuk memutus penyebaran Covid-19. Masyarakat wilayah Kec. Ngawen, rata-rata belum ada kesadaran penuh atau sudah mulai luntur dalam penerapan Prokes khususnya memakai masker. Maka kami berupaya mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah dengan mengenakan masker,” ujar Babinsa.

Selain membagikan masker, Babinsa sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menggunakan masker. Kemudian melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setelah beraktivitas,” paparnya.

”Kami juga tegaskan ke warga agar membentengi diri. Pakai masker dan pola hidup sehat. Tak usah panik,” paparnya. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar