About Me

bank

Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI 2021


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka HUT Ke-76 TNI Kodim 0721/Blora, menggelar upacara ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (4/10).

Upacara ziarah nasional dalam rangka HUT Ke-76 TNI tersebut mengusung tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang", Selaku Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) dan sebagai Dan Up Lettu Inf Turmudi dari Yonif 410/Alugoro, Pa Up Letda Inf Sumarno dengan peserta upacara perwakilan anggota TNI dan ASN Kodim 0721/Blora, anggota Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvedcad IV/27 Blora serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721/Blora. Ziarah dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober 2021.

Dengan dilaksanakan upacara ziarah nasional, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam pelaksanaannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI pada besok tanggal 5 Oktober 2021. Selain itu juga kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para Pahlawan dan nilai patriotisme nasional para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan bangsa Indonesia,"kata Dandim.

Rangkaian acara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan terakhir adalah peletakan karangan bunga dan disusul dengan tabur bunga dimakam Pahlawan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar