About Me

bank

Kejar Waktu, Pengerjaan Jembatan Dalam Karya Bakti Mandiri Terus Dikebut


Mitrababinsa.ComBlora - Personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora yang tergabung dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, kini bersama masyarakat desa setempat gotong royong saling bahu membahu melaksanakan pengerjaan Box Culvert atau jembatan yang berukuran 5 x 2 x 1,5 meter pengecoran lantai dan dinding. Rabu (27/10/2021) 

Dalam kegiatan Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 ini meliputi pembuatan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban, serta pembuatan Box Culvert sebanyak 3 titik yang saat ini sudah tahap pengecoran lantai dan dinding jembatan. 

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "melalui Karya Bakti Mandiri seperti ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan saling bahu membahu anggota Koramil bersama warga diharapkan bisa selesai sesuai target agar hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga masyarakat". Kata Danramil 

Di tempat terpisah Kades Sambongrejo Wahono Heru mengucapkan terima kasih, bahwa kegiatan karya bhakti mandiri Kodim Blora tahun anggaran 2021 dilaksanakan di desa kami, pembangun seperti ini sudah lama dinanti-nanti dengan harapan agar bisa meningkatkan perekonomian warga". Ucap Kades Wahono (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar