About Me

bank

Kedekatan Para Babinsa di Desa Jetakwanger bantu Warga Karya Bakti Jalan Makadam


Mitrababinsa.ComBlora - Kedekatan para Babinsa di Desa Jetakwanger bantu warga mengeraskan jalan Makadam, menjadi contoh dan  mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah butir ke delapan dari delapan wajib TNI yang selalu menjadi acuan atau dasar para Bintara pembina desa (Babinsa) Kodim 0721/Blora  dalam membina desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Para Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Suyadi bersama 5 orang Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan desa Jetakwanger kecamatan Ngawen bergotong royong perbaikan jalan sepanjang 376 meter dan lebar 2 meter, Rabu (20/10/2021) kemarin.

"Perbaikan jalan ini dilakukan mengingat pada saat musim hujan, jalan menjadi licin dan susah dilewati serta membahayakan bagi warga desa Jetakwanger atau yang melewatinya," ujar Kepala desa Bapak Suyono.

Suyono juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa Koramil 12/Ngawen, Sertu Suyadi terutama bapak Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi yang selama ini telah memberikan motivasi dan arahan kepada warga, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Kamtibmas hingga membantu pengrosokan jalan yang dikerjakan saat ini.

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi melalui Bati Tuud Peltu Suhartono menyampaikan, terkait kegiatan yang dilakukan para Babinsa di wilayah binaan untuk membantu warga adalah dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok satuan dan TNI AD khususnya. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar