About Me

bank

Karya Bakti Mandiri Dimulai, Anggota Koramil 07/Sambong Bahu Membahu Bersama Warga Bangun Talud Jalan


Mitrababinsa.ComBlora - Beberapa Anggota Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama warga melaksanakan Karya Bakti Mandiri pembangunan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Minggu (17/10/2021)

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti pembangunan talud jalan ini dilakukan untuk mengantisipasi jalan rusak, mengingat sebentar lagi akan memasuki musim penghujan. 

Ditambahkan oleh Danramil, kehadiran TNI dalam pembangunan talud ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah desa dalam membangun infrastruktur Desa sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

“Melalui Karya Bakti Mandiri ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong-royong dan tentunya dengan dibangunnya talud penahan jalan ini diharapkan nanti kedepannya dapat meningkatkan perekonomian warga setempat". Ungkap Danramil

Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 yang dilaksanakan di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong ini memiliki sasaran fisik pembuatan talud kanan dan kiri jalan sepanjang 262 meter, pembuatan gorong-gorong atau jembatan serta pembuatan persimpangan jalan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar