About Me

bank

Ingatkan Warga Binaan, Babinsa Koramil 12/Ngawen Sampaikan Ini


Mitrababinsa.ComBlora - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, himbauan dan upaya pencegahan terus disampaikan Babinsa kepada warga binaan diwilayah masing - masing.

"Untuk keluar dari masa pandemi covid-19 ini, kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 12/Ngawen dalam giat sambang diwilayah dengan warga binaan, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya,Menerapkan Protokol Kesehatan adalah salah satu solusi yang tepat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 saat ini.

"Untuk itu mari kita bersama-sama tanamkan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita terbebas dari pandemi ini”,ajaknya

Lanjutnya, penyebaran Covid-19 tidak terlepas dari diri kita masing masing dalam menjaga kesehatan."untuk itu, jangan anggap remeh soal Virus Covid 19 ini, virus ini bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial", ungkapnya.

Ia berharap, Masyarakat Desa Berbak Khususnya agar tetap membiasakan diri menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan,serta Membatasi mobilisasi / interaksi).

“Kita harus tanamkan itu dalam aktifitas sehari - hari, Jika kita sebagai warga menginginkan pandemi tersebut berakhir, maka patuhilah protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan", pungkasnya. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar