About Me

bank

Bentuk Kepedulian Tiga Pilar Kelurahan Kauman Dampingi Pembagian BST di Tengah Pandemi


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa kelurahan Kauman anggota Koramil 01/Blora Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik, S.H., Kasi Kesra dan Kalur bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si mendampingi warga binaan dalam pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk bulan oktober dari Pemprov Jateng bertempat di balai kelurahan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto kelurahan Kauman Kec / Kab. Blora. Sabtu (09/10/2021)

“Pembagian BST dari Pemprov Jateng hari ini disalurkan oleh petugas Kantor Pos Blora kepada warga kelurahan Kauman Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 27 KPM, masing - masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 200.000,-

Dengan pencairan BST ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga kelurahan Kauman dalam menghadapi pandemi Covid 19,” kata Kalur.

Babinsa mengatakan, masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona. ”Bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,”himbaunya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar