About Me

bank

Babinsa Koramil Jiken Dampingi Bidan Desa Laksanakan Tracing


Mitrababinsa.ComBlora – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Babinsa Janjang Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopda Setiyono bersama Bidan Desa Ibu Rita melaksanakan Tracing di rumah bpk Sugianto warga dukuh Jomblang desa Janjang kecamatan Jiken kabupaten Blora. Senin  (11/10/2021)

Himbauan Babinsa selalu menekankan, untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas untuk tidak bepergian.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro ditempat terpisah membenarkan kegiatan tersebut, "Bahwa yang dilaksanakan anggota saya itu merupakan bagian dari tugas sebagai Babinsa bersama rekan Bhabinkamtibmas dan Bidan desa yang harus ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid, salah satunya dengan cara menyambangi rumah-rumah yang berada di wilayah Binaannya.

“Sosialisasi ini adalah bentuk upaya TNI, khususnya Babinsa agar masyarakat  terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19, kata Danramil.

Danramil menambahkan “Kita berharap apa yang sudah kami lakukan dengan melaksanakan tracing ini,  masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Jiken" pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar