About Me

bank

Babinsa Kel. Karangjati anggota Koramil 01/Blora Pantau Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Kelurahan Karangjati anggota Koramil 01/Blora Serka Bambang Ismiyadi bersama Bidan Kelurahan ibu Meyke Eka Dianita Rosanti dan Kalur Agus Winarto, S.Sos melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi covid - 19 (PFIZER) kepada warga binaan, bertempat di balai Kel. Karangjati yang beralamat di Jl. A. Yani no. 101 Kel. Karangjati Kec / Kab. Blora. Selasa (26/10/2021)

Vaksinasi yang digelar di balai Balai Kelurahan Karangjati dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi untuk 150 orang warga kel. Karangjati umur 12 tahun keatas. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah 10 vaksinator dari UPTD Puskesmas Blora yang dipimpin langsung oleh Sri Endarti, S.ST.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Bambang Ismiyadi menyampaikan, bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Polri, Pemerintah, Tim Medis dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, bahwa untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar