About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Hadiri Persiapan Lelang Eks Tanah Bengkok Kelurahan


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kelurahan Kauman anggota Koramil 01/Blora Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman anggota Polsek Blora Bripka A. Nur Kholik, S.H. menghadiri persiapan Lelang tanah eks Bengkok Kas kelurahan yang di laksanakan di balai kelurahan Kauman Kec / Kab. Blora. Jum'at (08/10/2021).

Setiap tahun Pemerintah kelurahan Kauman mengadakan persiapan Lelang Tanah eks bengkok kelurahan yang diperuntukkan petani yang berada di wilayah kelurahan Kauman. Untuk saat ini pemerintah kelurahan Kauman membentuk panitia untuk persiapan pelaksaan lelang tahun 2021.

Hadir dalam agenda tersebut Kalur bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, Staf kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 60 orang warga kelurahan Kauman.

Sistem lelang terbuka dan bebas untuk para petani yang ada di wilayah kelurahan Kauman, untuk Perangkat kelurahan tidak diperbolehkan. Lelang dengan cara terbuka dan saling bersaing tinggi-tinggian harga, Kalau ada yang menawar lebih tinggi itulah petani yang menang dan yang akan mendapatkan garapan tlatah sawah selama musim tanam di tahun 2021 dan tahun 2022.

Lelang untuk masa tanam tahun 2021 dan tahun 2022 ini ada beberapa titik bidang lokasi yang akan dilelangkan kepada para petani.

Sementara itu Kalur menuturkan," bahwa panitia penyelenggara Lelang di tingkat kelurahan hanya melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Lelang saja. “Untuk pemenang lelang membayar hasil lelang ke bendahara yang telah di tunjuk oleh pemkab Blora,” katanya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar