About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Andongrejo Dampingi Kelompok Tani Sumber Barokah Menerima Bantuan Sapi


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa Desa Andongrejo anggota Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Yudhi dan Kades bapak H. Abdul Salam mendampingi Kelompok Tani Ternak Sumber Barokah menerima bantuan sapi sebanyak 20 ekor jenis PO persilangan dari CV. AMUNA melalui UPTD Peternakan Blora di Dukuh Denguk Desa Andongrejo Kec / Kab. Blora. Rabu (06/10/2021)

Yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada peternakan. Penyerahan bantuan 20 ekor sapi tersebut bertempat di rumah ibu Rusmiati warga Rt 02, Rw 03 Dukuh Denguk Desa Andongrejo.

Kades menyampaikan, Pemerintah Desa selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan, sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu turut andil berpartisipasi mendorong petani/peternak untuk terus berupaya mendorong program swasembada peternakan yang sedang digalakkan oleh pemerintah melalui Mentri pertanian.

Pada kesempatan itu, Tim dari CV. AMUNA yang diwakili bapak anjar dari Lembang Jabar dan Ketua kelompok tani SUMBER BAROKAH bapak Ulin mengucapkan "banyak terima kasih kepada Pak Sugeng selaku Babinsa Koramil 01/Blora dan pak Yudhi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Blora yang telah banyak membantu selama ini,"ujarnya.

Saya berharap agar kedepan Desa Andongrejo bisa terus mengembangkan program ketahanan peternakan khususnya Sapi dengan memanfaatkan rumput rumput sebagai makanan pokoknya di lahan lahan seputaran Desa Andongrejo.

Babinsa juga menegaskan, agar selalu menerapkan dan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dimanapun berada dan selalu kita berdo'a agar wabah ini segera berlalu,"tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar