About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungjenar Dampingi BPN Pengukuran Tapal Batas


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil menghadiri undangan Kelurahan Kedungjenar dalam rangka mendampingi pengukuran tapal batas tanah milik Bapak Joko Tranggono dengan tanah rumah Al'quran  milik bapak siswanto yang berlokasi di Jl. Musi Rt 03, Rw 01 kelurahan Kedungjenar Kec / Kab. Blora oleh pihak BPN Kab. Blora. Kamis (07/10/2021)

Hadir dalam pelaksanaan pengukuran ulang dan pemasangan patok tapal batas tanah milik bapak Joko Tranggono dengan tanah rumah Al'quran milik bapak Siswanto antara lain Babinsa Serka Srinadi, Bhabinkamtibmas Bripka Ragil, Pihak BPN kab Blora yg di pimpin Bapak Subiyanto, SH, MH, Kalur Kedungjenar yang diwakili Kasi Kesra  Bapak Suyitno beserta staf kelurahan.

Setelah dilaksanakan pengukuran tanah di lanjutkan dengan pemasangan patok batas tanah dari kedua belah pihak, dengan demikian diharapkan mengurangi permasalahan sengketa tanah, serta masalah tanah,” ujar Serka Srinadi. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar