About Me

bank

Anggota Koramil Jiken Laksanakan Kurve Pangkalan


Mitrababinsa.ComBlora - Kebersihan adalah sebagian dari Iman,oleh karena itu pada pagi hari ini anggota Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan kurve pembersihan pangkalan, baik di dalam kantor maupun di lingkungan kantor. Rabu (06/10/2021)

Kegiatan pagi hari ini dipimpin oleh Bati Tuud Serma Bejo Lestari beserta anggota. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga kondisi kantor agar tetap bersih dan rapi serta terawat dengan baik juga orang-orang di dalamnya selalu sehat dan dapat beraktivitas sesuai tugas masing-masing,karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan.

Danramil 06/Jiken melalui Serma Bejo Lestari mengatakan " Selain perintah dari komando atas kegiatan ini merupakan kesadaran dari anggota untuk selalu peduli terhadap lingkungan kantor maupun sekitarnya"Ucapnya.

Serma Bejo Lestari menambahkan mewakili anggota Koramil, kami akan selalu siap sewaktu-waktu menjaga merawat dan membuat indah di kantor kami,agar kami semua selalu semangat dan terjaga kesehatannya.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat di wilayah kecamatan Jiken" (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar