About Me

bank

Warga Jambe Kelurahan Tambakromo Kekeringan, Babinsa Bantu Droping Air Bersih


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 05 Cepu, Kodim 0721 Blora, Serka Suyanto melaksanakan pendampingan pendistribusian droping air bersih, oleh relawan MTA Cepu untuk warga terdampak kekeringan di Dukuh Jambe, Kelurahan Tambakromo, Selasa (28/9).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Suyanto mengatakan, droping air bersih kepada warga mulai dilakukan, mengingat kondisi saat ini musim kemarau yang berdampak langsung pada warga di wilayah tersebut yang kesulitan mendapat air bersih.

Menurut dia pihaknya sudah mulai berkoordinasi dengan pihak terkait, dengan memetakan wilayah rawan kekeringan untuk selanjutnya melakukan langkah droping secara berkala di wilayah tersebut.

“Seperti diketahui, Droping air bersih sangat diperlukan warga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga selama musim kemarau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Setidaknya droping air bersih sudah mulai disalurkan untuk Dukuh Jambe  Kelurahan Tambakromo, Kecamatan Cepu.

“Penyaluran bantuan air bersih dilakukan harapannya agar warga tidak perlu mencari air bersih kemana-mana, apalagi di tengah pandemi Covid-19 warga harus lebih berhati-hati saat mengantri air bersih yaitu tetap menggunakan masker dan jaga jarak,” ujar Serka Suyanto. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar