About Me

bank

TNI-Polri Kawal Vaksinasi, Di UPTD Puskesmas Rowobungkul


Mitrababinsa.ComBlora – Peltu Gunawan Babinsa Rowobungkul dan 5 orang rekan anggota Babinsa lainnya Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Desa Rowobungkul Polsek Ngawen Aipda Widhi, Monitoring Vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 terhadap warga Desa Rowobungkul dan Sekitarnya, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora oleh tenaga Vaksinator Puskesmas Rowobungkul, Selasa (28/09/2021).

Babinsa Peltu Gunawan menjelaskan, Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh melawan covid-19 dengan cara divaksin.

Lebih lanjut mengatakan setelah menerima vaksinasi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan. Sebanyak 250 orang warga menerima pemberian Vaksin jenis Moderna, semoga dengan melakukan vaksin Warga terhindar dari Covid 19, tutur Babinsa Peltu Gunawan.

Kapten Inf Sukemi Danramil 12/Ngawen mengatakan, Sesuai petunjuk dari Komando atas, bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini akan terus berlanjut, kami berkomitmen pengawalan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah,” ucap Danramil.

Disamping itu TNI khususnya Kodim 0721/Blora terus menerus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, para Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman dan halal,” tutup Danramil. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar