About Me

bank

Tiga Pilar Kelurahan Tempelan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


Mitrababinsa.ComBLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Kodim 0721/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Arif dan Plt Kalur bapak Hendro Tri Sulaksono, S.IP menyalurkan langsung acara pemberian bantuan paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri kepada 20 orang warga kurang mampu terdampak covid - 19, bertempat di Kantor Kel. Tempelan yg beralamat di Jl. Gunung Lawu Kel. Tempelan Blora. Rabu (22/09/2021)

Bhabinkamtibmas menuturkan,"dengan mentaati protokoler Covid-19 Plt Kalur dengan didampingi Staf Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket di balai kantor Kelurahan secara bergiliran sesuai waktu yang sudah dijadwalkan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan,"tuturnya.

Babinsa mengungkapkan,”dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan sosial ,”ungkapnya.

Lebih Plt Kalur menambahkan,"Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar