About Me

bank

Tiga Pilar Kelurahan Mlangsen Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SD Katolik Krida Dharma


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kel. Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi dan Plt Kalur Mugito, SE melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SD Katolik Krida Dharma yang beralamat di Jl. Kolonel Sunandar kel. Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (06/09/2021)

SD Katolik Krida Dharma telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala SD Katolik Krida Dharma Suster Fidelia, SSpS, S.Pd mengatakan,” pembelajaran tatap muka pada semester ganjil kali ini mulai dilakukan mulai pada hari senin tgl 06 september 2021.

“Hari senin kita mulai pertama kali pada semester satu ini kegiatan tatap muka,” ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan, “tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total murid yang masuk.

Para murid kelas I s/d kelas III juga mulai masuk sekolah pada pukul 07.00 wib dan pulang pukul 09.30 wib, sedang kelas IV s/d kelas VI mulai masuk pada pkl 07.00  dan pulang pukul 09.45 wib,” terangnya.

Plt Kalur mengatakan,”untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,”tutur Plt Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan,” terima kasih kpd Kepala SD Katolik Krida Dharma beserta guru dan yayasan yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,”ucapnya.

”Kami bersama Pak Lurah dan  Bhabinkamtibmas siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya,”pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar